Gwangju Korea Masters 2019

19 - 24 November

Mario Teguh Memberikan Motivasi Timnas Indonesia

Jurnal BadmintonMario Teguh Memberikan Motivasi Timnas Indonesia | PBSI mendatangkan Mario Teguh sebagai motivator Timnas Indonesia yang akan berlagak di kompetisi Sudirman Cup 2019 yang akan di adakan di Nanning , China . Sudirman Cup 2019 ini akan berlangsung dari tanggal 19-26 Mei 2019 mendatang . Dan Timnas akan berangkat ke lokasi pagi hari ini pada jam 8.15 pagi dengan maskapai Cathay Pacific . Bagaimana sesi Motivasi tadi siang untuk para Timnas Indonesia yang akan tanding mengawakili Indonesia di Nanning , China nanti ?

Mario Teguh Memberikan Motivasi Timnas Indonesia

” Percaya diri itu bukan ‘saya menang, saya menang’ . Orang sering gagal karena ini bentuk kesombongan , Tuhan tidak suka orang sombong . Rasa yakin anda diganti dengan doa , bukannya saya harus menang, tetapi ‘Tuhan , jika aku diizinkan menang , aku ingin jadi pribadi yang membanggakan Indonesia . Alangkah bahagianya orangtuaku , alangkah bahagianya rakyat Indonesia’ ” kata Mario Teguh .

Timnas Indonesia memang sudah di rencanakan untuk di bekali motavsi dalam acara ini . Tentu ini untuk menambah tingkat juang dan kepercayaan diri masing masing atlet . Karena ini adalah pertandingan berenggu . Jadi tentunya Indonesia perlu kekompakan dan juga kerja sama yang baik serta kepercayaan terhadap sesama tim .

” ‘Tuhan izinkan aku menjadi juara tahun ini, kalau tidak , aku tahu masih ada waktu untuk itu nanti . Tetapi aku ada tugas sekarang untuk menjadi lebih baik dari diriku yang kemarin , bawa piala pulang . Aku tidak takut kalah, karena kekalahan adalah hadiah dari Tuhan . Aku ingin menang’ . Tuhan Maha Penyayang, tidak mungkin orang yang ingin menang tidak dikasih cara ,” ujarnya melanjutkan.

Mario Teguh juga menanyakan apakah para atlet ini memiliki hatters atau tidak .

” Ada dua alasan kenapa orang menjadi haters , yang pertama , dia tidak bisa melakukan yang Anda lakukan . Pasti , yang membenci Anda pasti tidak bisa melakukan yang Anda lakukan . Yang kedua , dia tidak punya apa yang Anda punya . Jadi kalau Anda punya pembenci, bersyukur! Berarti Anda itu lebih dari mereka ,” pungkasnya .

Acara ini sekaligus menjadi acara bukber atau buka bersama dengan para atlet yang akan bertanding di Sudirman Cup 2019 ini .

” Para 20 atlet ini ialah yang terpilih dari 260 juta rakyat Indonesia . Ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya , Bertandinglah semaksimal mungkin dan semoga kita bisa membawa pulang Piala Sudirman ,” kata Wiranto .

Related Post

  • Sudirman Cup 2019 Indonesia Juara Grup 150x150

    Sudirman Cup 2019 : Indonesia Juara Grup

    Jurnal Badminton - Sudirman Cup 2019 : Indonesia Juara Grup | Sesuai dengan harapan , Timnas Indonesia berhasil melaju ke babak Quarter Final setelah menjadi juara grup 1B . Denmark juga mengikuti
  • Pembukaan Sudirman Cup 2019 Di Nanning China 150x150

    Pembukaan Sudirman Cup 2019 Di Nanning China

    Jurnal Badminton - Pembukaan Sudirman Cup 2019 Di Nanning China | Presiden BWF ( Badminton World Federation ) , Poul-Erik Høyer Larsen resmi telah membuka jalan nya Sudirman Cup 2019 kali ini .
  • Mario Teguh Memberikan Motivasi Timnas Indonesia 150x150

    Mario Teguh Memberikan Motivasi Timnas Indonesia

    Jurnal Badminton - Mario Teguh Memberikan Motivasi Timnas Indonesia | PBSI mendatangkan Mario Teguh sebagai motivator Timnas Indonesia yang akan berlagak di kompetisi Sudirman Cup 2019 yang akan di
  • Hendra Setiawan Jadi Kapten Indonesia Sudirman Cup 150x150

    Hendra Setiawan Jadi Kapten Indonesia Sudirman Cup

    Jurnal Badminton - Hendra Setiawan Jadi Kapten Indonesia Sudirman Cup | Sudirman Cup 2019 ini akan segera di mulai , Sudirman Cup ini akan di selengarakan pada tanggal 19 - 26 Mei 2019 . Dimana
  • PBSI Minta Piala Sudirman Cup Di Bawa Ke Indonesia 150x150

    PBSI Minta Piala Sudirman Cup Di Bawa Ke Indonesia

    Jurnal Badminton - PBSI Minta Piala Sudirman Cup Di Bawa Ke Indonesia | Indonesia sendiri memang sudah cukup lama tidak menjuarai Sudirman Cup . Tentu saja para pecinta bulutangkis di tanah air ini